Sabtu, 22 November 2014

Untukmu Kawan Lamaku

Oleh: Nike Wulandari
Kelas: X IIS 3


Ingatkah kamu kawan..
Ingat waktu kita saling berjanji tak saling meninggalkan?
Ingat waktu kita saling menangis akan perpisahan kita?
Ingat waktu kita saling menangis bersama karna pahitnya cinta?
Aku ingat..
Waktu itu kamu berkata friends never end,kamu juga bilang bahuku ada untuk kamu,dan terakhir sebelum kamu pergi kamu juga bilang aku takkan pernah meninggalkan kamu untuk apapun yang akan terjadi.
Tapi aku berfikir kembali..
Sekian lama kita berpisah,ada yang baru didunia mu. . .
Ada yang baru yang mengisi hari hari barumu.
Bukan,bukan aku tak ingin kamu memiliki banyak teman,aku hanya cemburu pada mereka..
Kawanku yang ada disekitarku tapi aku rasa mereka menghilang..
kawanku yang dulu telah berubah beranjak dewasa dengan mereka yang baru dia kenal...
mungkin sekarang aku yang berlebihan tak pantas berteman dengan kamu ya kawan..
Iya kawan aku sadar diri,untuk kebahagiaan mu aku memilih pergi..
Jika nanti kamu merasa sendiri,datanglah kepadaku maka aku akan menepati janjimu dan janjiku "bahuku ada untuk kamu,dan aku gaakan pernah meninggalkanmu untuk apapun yang akan terjadi"
Tahu kah kamu kawan?
Saat ini bulir bulir air mata ku bukan untuk pahitnya cinta,bukan untuk menangisi kelelahanku saat ini,tapi bulir mata ini air mata kesakitan yang menyayat hati seorang yang berlebihan karna kehilangan sahabat lamanya..
UNTUKMU dari SAHABAT LAMAMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar