Minggu, 16 November 2014

Tema 22 November 2014

hallo #smandacivil, how's your day?
setelah beberapa bulan, akhirnya blog penulismanda ini di aktifkan kembali hihi. #smandacivil pasti masih sering berkunjung ke blog kami ini kan?

teman-teman sekarang bisa mengirimkan karyanya kembali di penulismanda, lho. karena udah lama ga ngirim, admin penulismanda akan ngingetin lagi cara mengirimkan karya tulis kalian supaya ga salah. wanna know how? klik disini aja ya hehe

diingatkan kembali, tulisan yang akan dikirim ditulis di BODY EMAIL, bukan di ATTACH ya kawan-kawan :)

seperti biasa, per minggunya ada tema nih #smandacivil. untuk tema pertama setelah beberapa bulan ini adalah "waktu". untuk adik-adik kelas X yang mungkin masih bingung, bisa lihat contoh-contoh postingan yang sebelumnya.

oiya, yang mengirimkan karya tulisnya ini ga harus anggota ekskul jurnalistik kok, teman-teman #smandacivil yang lain juga diperbolehkan mengirimkan karyanya :) malah kami dari pihak jurnalistik juga sangat mengharapkan apresiasi dari semua siswa smanda, gimana nih pasti pada ga sabar mau ngirim karyanya kan?

deadline pengiriman sampai tanggal 22 November 2014 pukul 16.00, jangan lupa untuk mengirim sesuai ketentuan ya. ayo, ditunggu karya-karyanya! ^^

SELAMAT MENULIS
VIVA SMANDA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar